Alam Home remedies untuk Selulit Itu Really Work

Alam Home remedies untuk Selulit Itu Really Work

Selulit, jenis yang sangat umum dari gangguan kulit diamati di banyak terlepas dari usia dan jenis kelamin. Sekitar 95% wanita dipengaruhi oleh kondisi ini, yang juga dominan pada orang gemuk lainnya. Selulit tidak lain adalah timbunan lemak di bawah lapisan kulit yang memberikan penampilan bergelombang dan berlesung pada kulit. Ini timbunan lemak kental umumnya ditemukan di paha, pantat, perut dan pantat. Kadang-kadang kulit memberikan kulit jeruk seperti penampilan. Kondisi ini mulai muncul pada wanita setelah masa pubertas karena perubahan hormon dalam tubuh. Selulit tidak menghasilkan penyakit serius, tetapi mars penampilan kulit untuk sebagian besar.

Gejala

Gejala umum yang diamati

1. tonjolan, lesung dan lubang muncul di kulit akibat penumpukan lemak.
2. kendur kulit di paha dan bokong.
3. kulit keriput dalam beberapa kasus.

Penyebab

1. hormon wanita seperti estrogen dan progesteron bertanggung jawab bagi pembangunan selulit. Hormon tiroid, insulin dan hormon non-adrenalin merupakan faktor lain yang memberikan kontribusi untuk kondisi ini.

2. Mengambil terlalu banyak makanan berlemak dan permen juga menyebabkan penumpukan lemak.

3. Kadang-kadang genetika juga memainkan peran penting.

4. Merokok dan kurangnya latihan fisik membantu dalam penumpukan lemak.

Home remedies untuk Selulit

Memijat dan menjaga berat badan di cek adalah dua langkah utama dalam mengurangi selulit. Berikut beberapa pengobatan rumah sederhana secara konsisten sangat efektif dalam mengobati kondisi ini.

1. Memijat daerah yang terkena dengan minyak kelapa sangat efektif dalam mengurangi selulit.

2. Memijat pinggul, bokong dan paha yang terkena selulit dengan campuran minyak almond, minyak rosemary dan minyak saunf, pencampuran masing-masing dalam rasio 1: 1: 1 juga menghasilkan hasil yang baik.

3. Diet seimbang yang mencakup buah-buahan segar, sayuran dan rendah lemak dan kalori membantu dalam meminimalkan masalah selulit.

4. Minum campuran dua sendok makan cuka sari apel dalam segelas air setiap pagi mengurangi kondisi selulit. Satu dapat menambahkan madu di dalamnya sebagai pemanis.

5. Merokok dan minum memperburuk masalah selulit.

6. Latihan peregangan melibatkan paha, pantat, pinggul dan perut membantu dalam pembakaran lemak mengurangi tanda selulit. Demikian pula, berbagai postur yoga juga membantu dalam mengendalikan masalah ini.

7. Ekor kuda tanaman kaya silika yang meningkatkan sirkulasi darah dan memperkuat pembuluh darah yang akhirnya mengurangi masalah selulit.

8. Pegagan ramuan membangun jaringan ikat berserat dan mengurangi jumlah kolagen dari daerah selulit terpengaruh.

9. Lebih baik untuk menghindari junk dan makanan yang digoreng, yang dapat memperburuk kondisi.

10. Kelebihan garam dalam diet harus dihindari untuk mencegah retensi air dalam tubuh.

No comments:

Post a Comment