Ayurveda - Mengobati Depresi Dengan Terapi Minyak Atsiri

Ayurveda - Mengobati Depresi Dengan Terapi Minyak Atsiri

Minyak esensial tidak hanya wangi, mereka menawarkan perawatan nyata untuk masalah kesehatan yang nyata. Mereka adalah obat alami yang kuat. Anda mungkin bertanya-tanya ... jika itu benar kenapa dokter dan perusahaan obat tidak menggunakan mereka?

Jawabannya sederhana ........ mereka bisa paten zat alami dan tidak ada keuntungan yang besar di dalamnya bagi mereka jika mereka tidak bisa mematenkannya sebelum mereka merilisnya ke pasaran.

Meskipun sering disebut sebagai 'SAKIT MENTAL', depresi klinis seringkali memiliki banyak gejala fisik mental dan sering pergi terdiagnosis. Tidak semua orang yang depresi, mengalami setiap gejala. Beberapa gejala umum dan tanda-tanda depresi meliputi:

Anda merasa bahwa hidup memiliki / adalah 'melewati Anda dengan'
Perasaan bersalah, tidak berharga, tidak berdaya.
Persistent sedih, cemas, atau "kosong" mood.
Anda merasa lelah banyak waktu tanpa energi.
Anda menghabiskan banyak waktu berpikir tentang apa yang salah, apa yang akan salah atau apa yang salah tentang diri Anda sebagai pribadi. Anda juga mungkin merasa bersalah kadang-kadang tentang menjadi kritis terhadap orang lain (atau bahkan berpikir kritis tentang mereka).
Kehilangan minat dalam kegiatan yang sebelumnya menyenangkan.
Anda merasa menjadi beban bagi orang lain.
Anda merasa Anda tidak memiliki keyakinan.
Anda mengalami kesulitan tidur atau bangun sangat pagi dan tidak bisa tidur lagi.
Perubahan berat - baik kerugian yang signifikan atau keuntungan berat.
Kegelisahan, kelelahan.
Sakit fisik dan sakit kadang-kadang dengan rasa takut bahwa Anda sakit parah.
Kadang-kadang tanda-tanda yang sangat halus dalam tahap awal dan ini adalah ketika minyak esensial kelas terapi dapat menjadi yang paling menguntungkan di menghilangkan dan membalikkan depresi ringan, terutama jika mereka digunakan dalam hubungannya dengan modalitas penyembuhan holistik lain seperti akupunktur, reiki, dan sentuhan penyembuhan terapi.

Salah satu cara terbaik untuk menggunakan minyak esensial untuk menghilangkan depresi adalah dengan inhalasi uap. Ketika orang mengalami depresi ringan akibat stres, atau kemarahan ditekan, ketakutan, atau kecemasan, inhalasi dengan dosha minyak esensial tertentu sangat dapat mempengaruhi kondisi emosional.

Cara sederhana dan biaya yang efektif adalah untuk:

Langkah 1: merebus air, tuangkan ke dalam mangkuk dan tambahkan 3-5 tetes minyak esensial. Pastikan air yang mengepul

Langkah 2: meletakkan handuk di atas kepala Anda, tutup mata Anda, dan mengambil lambat, napas dalam-dalam. Hati-hati untuk tidak terlalu dekat dengan uap. Anda akan melihat bau berkurang setelah tiga menit.

Langkah 3: Pada saat itu Anda dapat menambahkan minyak esensial lebih atau mengakhiri pengobatan.

Essentials minyak yang bermanfaat untuk hal ini adalah: bergamot, geranium, dan serai. Anda dapat menggunakan dua tetes masing-masing dalam semangkuk air.

No comments:

Post a Comment