Akan Eating Chili Dogs Help Me Dengan Sembelit saya?

Akan Eating Chili Dogs Help Me Dengan Sembelit saya?

Jika Anda menderita sembelit Anda mungkin mendapatkan banyak saran yang aneh tentang cara untuk menyembuhkannya. Jika Anda sudah bertanya-tanya apakah anjing cabai akan membantu Anda mendapatkan sesuatu bergerak, Anda mungkin ingin berpikir dua kali. Jika Anda akan makan hotdog daging sapi biasa, dan cabai daging sapi tradisional, mungkin akan membuat masalah lebih buruk. Mungkin Anda berpikir bahwa karena cabai anjing tampaknya melewati Anda tanpa masalah, mereka akan dapat unclog sembelit Anda dan hal-hal akan bekerja sendiri keluar.

Pertama, saatnya untuk berhenti melihat tubuh Anda seperti sistem sederhana. Jika Anda sembelit, itu bukan hanya masalah pipa. Ini tidak seperti Anda bisa menuangkan beberapa menguras pembuka setara bawah perut Anda dan secara alami akan putus. Sembelit bisa menjadi tanda banyak hal yang berbeda, dan banyak faktor yang dapat berkontribusi untuk mengapa Anda sembelit. Alih-alih bertanya apa yang dapat Anda makan atau minum untuk membersihkan sistem Anda, Anda harus bertanya-tanya mengapa Anda sembelit di tempat pertama. Setelah Anda mengetahui penyebabnya sembelit Anda, Anda dapat menghindari makanan atau faktor-faktor yang menyebabkannya.

Ada beberapa alasan mengapa Anda mungkin mengalami sembelit. Mungkin Anda perlu minum lebih banyak air, dan Anda telah dehidrasi sendiri. Anda mungkin tidak memiliki jumlah yang tepat serat dalam diet harian Anda. Anda bisa mendapatkan lebih tua, dan usus Anda tidak aktif seperti dulu lagi. Mungkin Anda memiliki sindrom iritasi usus besar dan Anda berada di bawah banyak stres. Mungkin Anda menunggu terlalu lama untuk pergi ke kamar mandi dan sekarang kau perut tidak menanggapi. Sejumlah penyakit telah sembelit terdaftar sebagai gejala, Anda mungkin bisa memiliki salah satu dari mereka, atau sesuatu yang lebih buruk. Kemungkinan bahwa Anda tidak, tetapi Anda tidak harus mengambil ringan dan memikirkan perbaikan cepat.

Jika Anda membuat diri Anda anjing tahu dan atasnya dengan cabai vegetarian dibuat dengan bahan-serat tinggi, dan memakan semuanya di atas roti gandum Anda mungkin memiliki kesempatan untuk membersihkan sembelit Anda. Hanya over-the-counter atau obat resep akan memberikan apapun bantuan segera. Jika Anda mencoba untuk memperbaiki sembelit Anda dengan makan sesuatu, Anda masih harus menunggu untuk itu untuk melewati sistem pencernaan Anda, dan yang mungkin memakan waktu terlalu lama.

Apa yang harus Anda benar-benar itu janjian dengan diri Anda untuk minum lebih banyak air dan makan lebih banyak sayuran setiap hari. Ini akan mempromosikan fungsi sehat dari jalur pencernaan dan harus mencegah kasus masa depan sembelit. Jika Anda masih menderita masalah ini secara teratur setelah melakukan diet dan perubahan gaya hidup, Anda harus berkonsultasi dengan dokter untuk melihat apakah Anda menderita penyakit yang mendasari.

No comments:

Post a Comment