Batu Ginjal Flushing - Cara Siram Stone ginjal

Batu Ginjal Flushing - Cara Siram Stone ginjal

Ginjal batu disiram menjadi lebih dan lebih populer. Dengan kenaikan drastis dalam ukuran batu, dokter menjadi bingung dengan ukuran batu ginjal hari ini. Sekitar 90% dari batu di ginjal lebih kecil dari 5 mm. Namun, dokter menemukan bahwa ukuran batu tumbuh lebih besar dan lebih besar.

Sayangnya, semakin besar batu yang semakin sulit untuk flush. Oleh karena itu, saran dokter untuk minum banyak air biasanya tidak akan bekerja jika batu lebih besar dari 5 mm. Jika Anda telah mencoba saran untuk minum banyak air tetapi tidak berhasil, maka mungkin sudah saatnya Anda ingin mencoba pengobatan alami yang bisa membantu dengan pembilasan batu ginjal.

Pada artikel ini, Anda akan belajar berbagai cara diteliti untuk menyiram batu ginjal.

Cara Siram Batu Ginjal sebuah

Anda mungkin tahu bahwa sebagian besar batu terdiri dari kalsium. Batu kalsium terbentuk ketika tubuh secara teratur dehidrasi. Dehidrasi hanya tubuh tidak mendapatkan cukup air untuk menyiram sampah keluar dari tubuh.

Dalam hal ini, ginjal Anda tidak mendapatkan cukup memerah lulus deposit kalsium di ginjal. Oleh karena itu, Anda mungkin perlu sedikit lebih dari air untuk membantu dengan melewati batu Anda.

Obat terbaru yang peneliti telah menemukan adalah obat asam untuk membantu dengan melarutkan batu. Obat ini diperkirakan telah membubarkan deposit kalsium seperti es batu meleleh jika dibiarkan keluar dari freezer. Oleh karena itu, lebih kecil batu; semakin besar kemungkinan itu adalah untuk lulus.

Berikut adalah beberapa tips untuk memulai pembilasan ginjal.

1. Jangan lupa untuk minum banyak air. Kesalahan terbesar yang bisa Anda buat adalah mengabaikan minum banyak air. Anda harus mencoba untuk mendapatkan setidaknya 100 ons air setiap hari. Saya merekomendasikan 2,5 sampai 3 liter air setiap hari jika Anda mencoba untuk melewati batu. Anda juga harus menambahkan asam sitrat untuk air Anda untuk membantu dengan melarutkan batu. Anda dapat menambahkan jus lemon atau lemon ke air Anda untuk rasa ditambahkan tetapi juga mendapatkan manfaat melarutkan kalsium dengan asam sitrat ditambahkan.

2. Berolahraga juga penting karena semakin Anda berolahraga semakin besar kemungkinan batu Anda untuk lulus. Latihan akan menggeser batu yang menyebabkan mereka untuk bergerak. Semakin gerakan lebih mungkin berlalunya batu.

3. Diet anda juga sama pentingnya. Diet kaya serat adalah diet yang lebih mungkin untuk menyiram deposit kalsium. Anda bisa mendapatkan serat dalam sereal bekatul, buah-buahan dan sayuran dan biji-bijian.

4. Akhirnya, Anda juga harus mencoba asam fosfat obat yang bekerja dengan melarutkan endapan kalsium dalam ginjal. Asam fosfat tersedia di banyak minuman yang kita minum sehari-hari. Hal ini juga efektif melarutkan kalsium yang mengapa itu adalah bahan aktif dalam banyak persediaan. Asam fosfat obat telah terbukti untuk membubarkan dan menyiram batu. Lulus batu ginjal di jam.

No comments:

Post a Comment