My Story - Bagaimana Aku Menemukan Cure Untuk Berkeringat Tangan

My Story - Bagaimana Aku Menemukan Cure Untuk Berkeringat Tangan

Jika Anda membaca artikel ini, kemungkinan adalah bahwa Anda menderita berkeringat tangan dan Anda juga mencari obat untuk tangan berkeringat sehingga Anda tidak bisa lagi perlu khawatir tentang keringat menetes dari telapak tangan Anda pada saat-saat terburuk. Pada artikel ini, saya akan memberitahu Anda tentang perjalanan saya untuk menemukan obat untuk berkeringat tangan dengan harapan bahwa hal itu dapat membuat perjalanan Anda hanya sedikit lebih mudah.

Saya menderita adalah telapak tangan berkeringat untuk semua hidup saya. Selama aku bisa ingat tangan saya yang hanya sedikit basah yang orang lain. Dulu aku punya masalah memegang pena dan pensil di sekolah dan ketika datang ke kencan, saya akan keluar flat menolak untuk memegang tangan siapa pun. Itu hanya untuk memalukan dan aku takut bahwa hal itu akan kotor keluar orang miskin yang harus mengalami basah dari tangan saya. Ini menjengkelkan tapi seperti yang saya selalu punya masalah ini, saya belajar untuk mendapatkan lebih dari itu. Orang tua saya selalu mengatakan kepada saya bahwa saya melebih-lebihkan dengan masalah saya jadi saya hanya mendengarkan mereka dan aku dengan itu.

Masalah utama saya dimulai ketika saya masih kuliah. Aku bertemu orang-orang baru, hidup saya sendiri untuk pertama kalinya dan berpikir serius tentang karir saya di masa depan. Saya memutuskan untuk mengejar gelar dalam ilmu. Dengan ini saja saya punya banyak masalah dengan sarung tangan laboratorium, saya harus mengubah mereka sering dan mereka selalu berubah kuning ketika saya memakainya. Saya tahu bahwa orang-orang menatapku dengan jijik. Lalu aku harus bertemu dengan majikan masa depan dan dampak buruk bahwa sweatiness dari tangan saya, memiliki kepercayaan diri saya dan harga diri adalah sulit untuk memahami orang-orang yang tidak pernah di posisi ini (karena saya yakin bahwa Anda tahu!) .

Pada tahap ini, saya memutuskan bahwa saya tidak akan hidup dengan masalah ini lagi. Aku bertekad untuk menemukan obat untuk berkeringat tangan dan menempatkan ini di belakang saya. Saya melihat dokter kampus tapi dia diberhentikan masalah saya dan mengatakan kepada saya bahwa saya bisa menemukan cara untuk menghadapinya. Pada tahap ini saya tahu bahwa saya berada di saya sendiri dalam mencari solusi.

Jadi saya meneliti secara online dan saya menemukan semua informasi yang saya dapat tentang pilihan pengobatan potensial yang dapat bekerja sebagai obat untuk tangan berkeringat. Setelah mencoba beberapa teknik dan mengalami kesuksesan minimal, aku pindah ke iontophoresis. Aku tidak mampu mesin tapi aku mengerti teknik balik metode ini, jadi saya membuat mesin sendiri dari beberapa potongan-potongan yang saya beli di toko lokal saya. Dalam seminggu menerapkan metode ini tangan saya terasa kering. Dalam sebulan tangan saya benar-benar kering. Aku bisa jujur ​​mengatakan bahwa ini mengubah hidup saya.

No comments:

Post a Comment