Perawatan Folk Berbahaya

Perawatan Folk Berbahaya

Jika Anda memiliki penyakit, nyeri, atau sakit, Anda mungkin akan menuju ke apotek untuk membeli mahal selama counter atau resep pengobatan untuk membantu Anda mengobati kondisi Anda. Ini adalah kenyamanan modern. Di masa lalu, orang mengandalkan pengobatan tradisional atau pengobatan rumah untuk membantu mereka ketika mereka sakit atau terluka. Beberapa pengobatan rumah yang sah dan berguna, tetapi banyak yang benar-benar berbahaya dan harus dihindari. Berikut adalah tiga yang paling merusak:

# 1: Membunuh Kutu Kepala Dengan Minyak Tanah

Dapatkah Anda bayangkan menempatkan minyak tanah di kepala Anda? Sebagian besar dari kita tidak akan pernah melakukan hal ini, karena kita tahu betapa berbahayanya itu akan. Dalam generasi sebelumnya, orang tua kadang-kadang akan membunuh kutu di rambut anak dengan menerapkan minyak tanah.

Bicara tentang ide yang buruk. Banyak penyakit dan kematian yang disebabkan oleh obat ini. Tidak hanya minyak tanah mudah terbakar, juga sangat beracun. Hal ini juga menyerap mudah melalui kulit.

# 2: Mengobati Perut Anda kesengsaraan Dengan "Greta" atau "Azarcon"

Orang tua dari masyarakat Meksiko atau Meksiko-Amerika mungkin ingat mengobati "empacho" (istilah umum untuk perut dan penyakit usus) dengan serbuk bernama "Greta" atau "Azarcon." Obat ini sangat beracun mereka kebanyakan bubuk memimpin! Orang jelas tidak tahu tentang bahaya timbal dan sejenisnya itu, tapi sebagai masyarakat yang lebih maju dan berpengetahuan hari ini, sama sekali tidak ada alasan bahwa Anda bahkan harus berpikir tentang menggunakan metode ini, tidak peduli apa yang orang lain yang terjadi pada memberi tahu Anda.

Menelan salah satu dari serbuk ini bisa menyebabkan kerusakan atau kematian. Timbal adalah beracun dan pengetahuan ini telah didokumentasikan selama beberapa dekade sekarang, meskipun untuk beberapa alasan ada orang di luar sana yang masih merekomendasikan penggunaan hal-hal ini untuk sakit perut. Mereka tidak tahu apa yang mereka bicarakan, dan sekarang Anda harus tahu lebih baik. Jika Anda menemukan Greta atau Azarcon keduanya masih tersedia tidak mengambil mereka.

# 3: Menggunakan Butter tentang Burn a

Satu rumah obat lama mengatakan untuk mengolesi mentega pada luka bakar segar, dan mengklaim bahwa ini akan membantu menyembuhkan lebih baik. Tidak akan. Ini mungkin membuat Anda merasa lebih baik untuk sementara, tapi tidak ada alasan untuk bermain-main dengan metode berbahaya seperti ini. Mentega pada luka bakar membantu dengan rasa sakit, tetapi sebenarnya berbahaya. Butter adalah makanan. Ketika Anda mengolesi ini ke luka terbuka, seperti luka bakar, Anda mempertaruhkan infeksi. Bakteri akan mudah tumbuh dalam mentega.

Hormat dan mendengarkan tua Ð Anda kecuali mereka mencoba untuk berbicara Anda untuk mengambil obat rumah. Banyak pengobatan rumah yang digunakan orang untuk bersumpah dengan telah sejak terbukti tidak efektif atau bahkan berbahaya.

No comments:

Post a Comment