Pengobatan GERD alami - Tambahkan madu dan apel ke Daftar Grocery Anda

Pengobatan GERD alami - Tambahkan madu dan apel ke Daftar Grocery Anda

Jika Anda mencari pengobatan GERD alami, maka tidak terlihat lagi. Seperti yang Anda mungkin sudah ditemukan; internet dipenuhi dengan ribuan solusi alami untuk penyakit gastro esophageal reflux juga dikenal sebagai refluks asam.

Sayangnya, banyak dari obat ini adalah obat dukun yang tidak efektif sama sekali. Tapi ada juga obat yang telah diteliti dan terbukti sah. Misalnya, dua obat yang telah menjadi sangat populer adalah madu dan apel.

Pada artikel ini, saya ingin Anda untuk belajar manfaat menambahkan madu dan apel ke daftar belanjaan Anda.

Madu dan Apel Asam surutnya remedies

Sebuah pengobatan GERD alami biasanya satu yang bekerja dengan menggunakan makanan dan obat untuk menyembuhkan sphincter. Semakin rendah esophageal sphincter biasanya penyebab penyakit ini. Kebanyakan kasus refluks berasal dari sfingter rusak atau lemah yang memungkinkan makanan dan gas yang akan dialirkan ke dalam kerongkongan.

Sejak sphincter adalah jaringan otot yang memisahkan perut dari kerongkongan, Anda perlu untuk memungkinkan sphincter Anda untuk menyembuhkan dan memperkuat dalam rangka untuk mengobati penyakit ini.

Sayangnya, antasida hanya dapat melakukan begitu banyak untuk mengobati penyakit ini. Setelah tahun penggunaan antasida, banyak penderita akan menemukan bahwa antasida tidak lagi efektif. Jika ini terdengar akrab, Anda harus mulai mencoba madu dan apel bukan antasida tidak efektif.

Sebuah Perawatan Alam GERD Anda dapat Coba di Rumah

Mungkin salah satu obat tertua yang tersedia adalah madu. Madu bahkan telah ditemukan di piramida dan banyak sarjana berpikir bahwa madu adalah obat yang digunakan 3000 tahun yang lalu. Madu besar karena jaringan itu perbaikan.

Karena banyak pasien refluks memiliki sfingter rusak, madu harus makan setidaknya 3 kali per hari. Anda harus mengambil hanya sekitar 1 sendok teh setiap kali dan Anda dapat benar-benar hanya mengisap bahwa sendok teh madu.

Obat manis ini juga harus diambil sebelum tidur untuk memungkinkan sphincter Anda untuk memperbaiki dirinya sendiri pada malam hari. Perlu dicatat bahwa seiring dengan madu, Anda juga harus menghindari makanan pedas, makanan keras dan renyah, minuman berkarbonasi, alkohol dan kopi sementara memungkinkan sphincter Anda untuk menyembuhkan.

Obat besar lain yang juga menangkap popularitas yang makan apel atau hanya sepotong. Apel antasid alam. Hal ini masih belum jelas bagaimana sebuah apel menetralkan asam direfluks tapi itu membuat obat besar tetap.

Sebelum Anda serangan, semua yang perlu Anda lakukan adalah makan apel merah atau sepotong apel merah. Obat ini telah sangat efektif untuk ayah saya yang telah menggunakan pengobatan alternatif ini mulas selama hampir 30 tahun sekarang!

Seiring dengan 2 obat, Anda juga harus mengonsumsi makanan yang mendorong sfingter Anda dan kerongkongan untuk menyembuhkan. Menyembuhkan Asam reflux di Menit.

No comments:

Post a Comment