Homeopati & ADHD - Sebuah Remedy Sangat Meremehkan

Homeopati & ADHD - Sebuah Remedy Sangat Meremehkan

Menyebutkan pengobatan homeopati ADHD dan kebanyakan dokter akan menutup telinga kecuali mereka homeopaths sendiri. Argumen utama terhadap homeopati adalah bahwa solusi yang begitu sangat diencerkan bahwa mereka tidak dapat mungkin memiliki efek pada jaringan manusia atau organ. Tapi, sebagai homeopaths akan memberitahu Anda, mereka memiliki efek dan mereka menyembuhkan beberapa penyakit. Mekanisme yang tepat mungkin tidak dipahami tetapi mereka bekerja. Tanyakan kepada dokter Anda jika ia benar-benar mengerti bagaimana obat amfetamin seperti Konser bekerja pada neurotransmitter anak dan ia tidak akan dapat memberitahu Anda karena tidak ada dalam pembentukan medis untuk hari bisa menjawab pertanyaan itu. Dan itu berlaku untuk banyak obat lain yang digunakan untuk hari dalam kedokteran modern. Anda juga bisa mengajukan pertanyaan memalukan lainnya tentang efek jangka panjang dari obat ini dan mengapa mereka masih diberi label Kelas II obat oleh pemerintah federal.

Mempertimbangkan keuntungan dari pengobatan homeopati untuk ADHD dan Anda akan memahami segera mengapa semakin populer sepanjang waktu dan mengapa itu sebenarnya pengobatan yang disetujui di National Health Service di Inggris. Keuntungan terbesar dalam pandangan saya adalah bahwa tidak ada efek samping. Tidak perlu khawatir tentang pertumbuhan terhambat, kehilangan nafsu makan, insomnia yang efek samping yang sangat umum bahwa orang tua harus mengatasi dengan ketika anak-anak mereka yang diresepkan yang psychostimulants seperti Adderall, Konser dan Vyvanse.

Keuntungan besar kedua adalah bahwa ADHD homeopati akan mengembalikan mekanisme hati-hati seimbang tubuh dan menenangkan saraf anak sementara pada saat yang sama membantu mereka untuk fokus lebih baik. Keuntungan besar lain adalah bahwa tidak ada zat beracun yang digunakan sama sekali dalam penyusunan obat ini. Juga tidak ada kebutuhan untuk pemantauan medis karena tidak ada risiko kejadian jantung, kejang, halusinasi atau risiko yang mengkhawatirkan lainnya yang menyebabkan orang tua untuk menolak mengubah pikiran psychostimulants. Hal menarik lainnya tentang pengobatan homeopati untuk ADHD adalah bahwa efek yang tahan lama sedangkan dengan psychostimulants, orangtua harus khawatir tentang rilis diperpanjang dan menonton kali dosis hati-hati untuk menghindari anak menabrak.

Ini adalah waktu untuk melihat tercerahkan yang lebih luas di homeopati ADHD dan menilai itu untuk apa itu. Kami juga dapat menimbang manfaat dan memutuskan apa yang terbaik untuk anak-anak kita. Orang tua akan melihat ADHD terbaik pilihan terapi perilaku tersedia serta menjaga pola makan, olahraga dan dukungan sekolah. Big Pharm adalah di mana-mana dan mendorong pikiran mengubah obat ke kerongkongan anak-anak kita '. Waktu untuk mengambil langkah mundur dari tepi jurang dan memberikan homeopati ADHD kesempatan.

No comments:

Post a Comment