Dead Sea Bath Salt - Indah Kekuatan Penyembuhan

Dead Sea Bath Salt - Indah Kekuatan Penyembuhan

Garam mandi laut mati adalah pengobatan penyembuhan alami dengan manfaat besar terapi banyak. Pada tingkat yang paling sederhana kebanyakan orang akan menemukan bahwa mereka merasa lebih santai setelah mandi dengan mereka. Alasan untuk ini adalah bahwa garam mandi membantu untuk menciptakan keseimbangan yang penting natrium, kalium dan cairan dalam tubuh Anda. Hal ini dilakukan dengan menghapus atau mengganti elektrolit sehingga menciptakan efek alami santai. Garam laut mati juga dapat membantu untuk mengobati kondisi seperti psoriasis, arthritis atau eksim, meskipun dianjurkan bahwa Anda berbicara dengan dokter Anda sebelum menggunakan mereka untuk mengobati kondisi kulit.

Selama berabad-abad laut mati telah diakui untuk sifat penyembuhan. Banyak pengunjung ke laut akan memberitahu Anda bahwa mereka telah sembuh dari penyakit yang berbeda setelah mereka mandi di sana. Meskipun tidak layak untuk semua orang untuk mengunjungi jordan lembah keretakan, garam mandi yang diperoleh dari daerah memiliki efek penyembuhan yang sama dan dapat digunakan di rumah di bak mandi Anda sendiri!

Beberapa lebih banyak dicari mineral penyembuhan termasuk dalam laut mati termasuk aspal yang bertindak sebagai anti-inflamasi, bromida untuk relaksasi, klorin untuk menyeimbangkan dan sodium untuk kulit kering.

Dengan lebih dari dua puluh mineral dalam garam laut mati yang melawan proses penuaan laut mati garam mandi yang sangat unik. Dua belas mineral ini tidak dapat benar-benar ditemukan di tempat lain di planet ini. Cleopatra akan sering mengunjungi laut berziarah dan banyak yang mengklaim bahwa keindahan hati nya adalah hasil dari mandi ia mengambil sana? Seiring dengan natrium klorida garam termasuk kalium klorida, magnesium klorida, kalsium klorida, bromida, sulfat dan kristal air.

Salah satu manfaat utama dari garam mandi laut mati terletak pada kekuatan terapi dan kuratif. Jerawat dapat diobati dengan mereka karena mineral telah terbukti menjadi pejuang alami yang efektif. Psoriasis juga dapat diobati dengan garam mandi karena meredakan beberapa kemerahan, gatal dan scaling. Garam dan mineral juga cukup bermanfaat untuk mengobati arthritis melalui pelonggaran otot dan ketidaknyamanan sendi.

Salah satu mineral yang paling penting dalam tubuh kita adalah magnesium, diperlukan bagi kita untuk menjaga baik fungsi saraf dan otot dan karena itu menciptakan keseimbangan yang tepat adalah penting. Diperkirakan bahwa delapan dari sepuluh orang memiliki kekurangan magnesium dan garam mandi adalah cara terbaik bagi kebanyakan orang untuk mendapatkan lebih banyak mineral penting ini ke dalam tubuh mereka.

Ada banyak keuntungan alami dan kesehatan untuk menggunakan laut garam mandi mati, dengan segala sesuatu dari anti-penuaan untuk penyembuhan alami mereka adalah sesuatu yang setiap orang harus mencoba setidaknya sekali.

No comments:

Post a Comment