Alam Answers - Echinacea

Alam Answers - Echinacea

Echinacea dari keluarga tanaman Asteraceae. Biasanya disebut sebagai Coneflowers, yang Echinacea adalah tanaman yang agak hardy tumbuh hingga ketinggian sekitar satu meter setengah dan akan mendapatkan sekitar setengah meter lebar ketika sepenuhnya matang. Hal ini telah berkembang dalam popularitas selama bertahun-tahun dan sekarang dapat ditemukan di banyak obat flu dan flu serta dalam produk perawatan kulit.

Echinacea adalah asli Amerika Utara tetapi dapat ditemukan tumbuh liar di sebagian besar Amerika Serikat.

Secara historis, Echinacea digunakan oleh beberapa suku asli Amerika untuk pengobatan gejala flu biasa. The Pawnee diyakini telah digunakan untuk sakit kepala sementara Kiowa digunakan untuk mengobati batuk parah dan sakit tenggorokan. Spesies Echinacea digunakan oleh penduduk asli Amerika adalah angustifolia. Penduduk asli Amerika juga dikenal untuk menggunakannya secara topikal untuk penyakit seperti gigitan ular dan luka bakar dan akan menggunakannya untuk mengurangi rasa sakit.

Semua bagian dari Echinacea dapat digunakan untuk tujuan pengobatan, bagaimanapun, akar menyediakan produk yang paling menguntungkan.

Sebagai regulator imunitas, Echinacea diyakini mengaktifkan sel-sel darah putih.

The Echinacea root berisi inulin. Inulin diakui sebagai bahan makanan (sebagai lawan dari aditif makanan) dan dianggap cukup aman untuk dimakan.

Yang paling umum digunakan untuk Echinacea saat ini adalah dalam pencegahan flu biasa.

Echinacea memiliki 2 kegunaan utama dalam terapi alami tool kit. Sistemik, dapat digunakan sebagai pencegahan untuk pilek dan flu dan topikal untuk efek yang kuat pada kulit.

Echinacea dapat ditemukan dalam banyak obat dingin dan flu di pasaran. Ia bekerja dengan merangsang sel untuk melawan infeksi. Sebagai lawan Antibiotik, yang membunuh bakteri ketika mereka yang hadir. Hal ini dapat baik dalam bentuk cair atau kapsul. Hal ini juga tersedia sebagai bubuk. Dosis dapat bervariasi jadi silakan lihat label produk atau apoteker Anda untuk tingkat dosis yang ideal untuk Anda.

Digunakan dalam obat kumur, itu dapat membantu dalam menjaga nafas segar dan dapat mengurangi kadar bakteri dalam mulut.

Digunakan topikal, mungkin bekerja untuk memperbaiki kulit yang rusak dari efek sinar matahari yang berlebihan. Hal ini juga perusahaan dan nada kulit. Kondisi kulit seperti psoriasis, eksim, jerawat dan bisul bisa mendapatkan keuntungan dari penggunaan Echinacea.

Singkatnya, Echinacea adalah ramuan alami yang kuat dengan banyak kegunaan yang menguntungkan baik di dalam dan luar tubuh.

Kewaspadaan

Herbal dapat memiliki banyak manfaat dan dapat membantu dalam pencegahan atau penyembuhan banyak keluhan. Setiap individu berbeda. Beberapa tumbuhan dapat menjadi racun pada tingkat dosis tinggi. Baca label dan meminta pemasok Anda jika Anda ragu penggunaan paling aman untuk setiap ramuan tertentu. Bukan hanya satu dalam artikel ini.

No comments:

Post a Comment