Mendidik Diri pada Efek dan Pengobatan Hyperhidrosis

Mendidik Diri pada Efek dan Pengobatan Hyperhidrosis

Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana mungkin keringat berlebihan bisa menjadi masalah seperti atau bahkan bagaimana untuk mengetahui apakah Anda terkena itu; tetapi kenyataannya adalah bahwa jika Anda harus bertanya, maka Anda sebagian besar mungkin tidak di antara orang-orang dengan kondisi tersebut. Siapapun yang menderita keringat berlebihan, tahu bahwa yang mereka lakukan, sementara mereka mungkin tidak menyadari bahwa itu adalah suatu kondisi dicatat dan diobati, mereka tahu bahwa mereka berkeringat lebih dari orang rata-rata dan akan lebih memilih untuk itu tidak begitu.

Ada beberapa obat yang sekarang tersedia untuk mengobati hiperhidrosis, tetapi obat untuk Anda mungkin penentu pada jenis gangguan yang Anda menderita. Ada lebih dari satu jenis gangguan dan klasifikasi yang rusak di lebih dari satu kelompok. Tapi hal pertama yang Anda harus menentukan apakah Anda menderita lokal atau umum hiperhidrosis. Hal ini dapat dengan mudah ditentukan dengan pemeriksaan diri dan analisis.

Localized hiperhidrosis adalah ketika keringat berlebih dipusatkan di satu daerah yang paling sering telapak, kaki, ketiak, kepala atau hidung atau kombinasi dari dua atau tiga daerah; meskipun daerah lain juga dapat dipengaruhi juga. Di sisi lain umum hiperhidrosis terjadi ketika kelebihan keringat terjadi di seluruh tubuh atau di daerah yang sangat luas. Hal ini tidak terpusat ke satu atau dua bidang.

Hal lain yang dokter cenderung untuk memeriksa sebelum memberikan pengobatan adalah apakah atau tidak keringat berlebih anda terjadi karena gen Anda. Gangguan bisa turun-temurun serta dapat menjadi sesuatu yang Anda kembangkan sepanjang tahun Anda. Ketika itu adalah hasil dari genetika, ini disebut hiperhidrosis primer dan ketika mengembangkan dan mengaktifkan sendiri, ini disebut hiperhidrosis sekunder sebagai.

Namun itu tidak masalah esensi di balik keringat berlebih anda; ada obat untuk Anda. Yang pertama dan paling sederhana obat berasal dari antiperspirant, yang berisi bahan aktif dari Luminium Chloride. Bahan ini menekan kelenjar keringat dan mengurangi jumlah keringat yang dipancarkan dari daerah diterapkan. Demikian pula, ada suntikan yang dapat diberikan ke daerah yang terkena, yang menghambat produksi keringat dengan menonaktifkan kelenjar keringat, tapi hasil ini berlangsung selama jangka waktu lebih lama. Biasanya, ini berlangsung selama minimal 4 bulan dan dapat berkisar untuk mungkin 9 bulan, tergantung pada daerah yang injeksi diterapkan.

Ada tambahan, obat aticholinergic yang digunakan untuk mengurangi efek dari hiperhidrosis dan salah satu yang paling populer digunakan adalah Oxybutnin, yang dapat dianggap sebagai versi nama merek Ditropan. Efek samping Namun besar untuk beberapa dan dengan demikian mereka memilih dan metode alternatif. Ditropan XL, Namun versi kurang efektif, tetapi dengan efek samping juga kurang seperti yang waktu dirilis.

No comments:

Post a Comment