Cara Meningkatkan Memori Anda Dengan Stuff ini menakjubkan

Cara Meningkatkan Memori Anda Dengan Stuff ini menakjubkan

Ada banyak hal-hal besar tentang tumbuh lebih tua. Kebijaksanaan, keanggunan, elegan, kekayaan semua tampaknya tumbuh seiring bertambahnya usia dan lebih tua. Ada beberapa hal yang cukup buruk tentang semakin tua terlalu seperti berbagai masalah kesehatan dan tentu saja mati! Salah satu hal terburuk tentang semakin tua meskipun adalah penurunan lambat dan mantap dalam memori dan itulah apa yang saya ingin berbicara tentang dalam artikel ini hari ini karena ada beberapa langkah yang dapat Anda ambil untuk meningkatkan memori Anda saat Anda semakin tua.

Mengalami penurunan memori tidak perlu malu, itu benar-benar terjadi pada kita semua pada satu titik atau lain seiring bertambahnya usia dan jika itu terjadi pada Anda maka Anda harus berbicara dengan dokter Anda segera karena ada sejumlah pilihan yang yang tersedia sekarang yang mungkin belum tersedia bahkan hanya beberapa tahun yang lalu.

Salah satu item menarik yang Anda mungkin tidak pernah mendengar tentang adalah phosphatidylserine yang beberapa orang menyebut memori meningkatkan keajaiban. Phosphatidylserine adalah senyawa yang umumnya terjadi secara alami dalam sel otak, sebenarnya dalam membran luar sel-sel otak harus tepat. Hal ini juga ditemukan pada tumbuhan tertentu juga.

Beberapa penelitian yang disponsori oleh National Institutes of Health atau NIH menunjukkan bahwa senyawa ini meningkatkan memori serta konsentrasi pada banyak orang yang menderita terkait usia dan kehilangan memori jenis penyakit yang berbeda. Bahkan ada beberapa efek pada penyakit Alzheimer dalam beberapa kasus.

Ada beberapa resep obat yang disetujui untuk Alzheimer dan phosphatidylserine tampaknya akan bekerja hampir sama juga atau juga beberapa dari mereka tanpa beberapa efek samping berbahaya seperti kerusakan hati.

Tetapi mereka adalah kasus yang ekstrim kehilangan memori; bagaimana dengan orang-orang yang hanya sedikit menderita? Jika Anda adalah seorang individu yang sehat dan Anda hanya ingin mengasah keterampilan memori Anda maka saya sarankan Anda mencoba satu kapsul 100 mg hal ini setiap hari.

Jika Anda punya masalah memori yang lebih parah maka Anda dapat mencoba 2-3 kapsul sehari meskipun Anda tidak ingin mengambil lebih dari itu karena tidak akan memiliki efek yang nyata pada lebih tinggi dari 300 mg tingkat.

Ginkgo biloba juga disebut memori meningkatkan ramuan dan Anda dapat mengambil serta phosphatidylserine tanpa dua menyebabkan masalah untuk satu sama lain. Anda dapat menemukan kedua item ini di sebagian besar toko makanan kesehatan.

Seperti setiap dan semua saran medis terkait Saya sarankan Anda berbicara dengan dokter Anda sebelum Anda mengambil salah satu dari item ini. Mereka mungkin akan baik-baik saja tapi Anda tidak pernah tahu bagaimana mereka akan bereaksi terhadap hal-hal lain Anda mengambil atau dua diet spesifik Anda jadi lebih baik aman daripada menyesal hanya berbicara dengan dokter Anda sebelum tangan.

No comments:

Post a Comment