Cara Meringankan Gejala Sinusitis

Cara Meringankan Gejala Sinusitis

Jutaan dan jutaan orang menderita sinusitis. Sebagian besar dari mereka yang menderita menderita dalam diam, di rumah melakukan yang terbaik yang mereka bisa untuk menahan rasa sakit sampai hilang.

Apakah itu bagaimana Anda menangani sinusitis?

Jutaan lelah akan dokter dan diberitahu tidak ada sesuatu yang bisa dilakukan tentang hal itu, selain mengambil putaran antibiotik.

Terdengar akrab?

Berikut adalah berita buruk, kondisi menyedihkan ini tampaknya tumbuh pada tingkat yang cepat. Itu berarti bahwa banyak dari penderitaan mereka baru ke kondisi ini. Tentunya, kami menciptakan keuntungan besar untuk industri obat! Selain lapisan saku industri obat, kami juga mengirimkan ratusan anak-anak dokter untuk kuliah dan meningkatkan biaya perawatan kesehatan untuk boot.

Nah, cukup dari berita buruk. Kabar baiknya adalah bahwa ada solusi sinusitis alami yang benar-benar bekerja. Tidak perlu menderita rasa sakit sinus meradang yang tidak akan menguras dan menyakitkan.

Salah satu obat yang dikenal kecil yang sederhana seperti meningkatkan asupan vitamin c. Ada jumlah yang tepat yang Anda butuhkan untuk mengambil jika Anda ingin meredakan gejala sinusitis, dan cukup menarik, itu bukan jumlah yang paling dokter mengatakan kita harus mengambil setiap hari.

Bahkan, pemerintah AS menganjurkan 60mg vitamin C per hari, hampir tidak cukup untuk menempatkan Anda di atas kekurangan, dan tentu saja tidak cukup untuk meringankan sinusitis atau apa pun untuk hal itu.

Sekarang saya bertanya-tanya mengapa BAHWA adalah?

Komponen penting lainnya untuk memerangi infeksi sinusitis termasuk vitamin A. Sebagian besar dari kita tahu bahwa vitamin A sangat bagus untuk penglihatan Anda, tetapi juga membantu membangun selaput lendir sehat dalam rongga sinus Anda. Sekali lagi jumlah besar yang diperlukan untuk mengatasi infeksi sinus, tetapi juga nilainya itu, sebagai sisi mempengaruhi penglihatan yang lebih baik dan sistem kekebalan yang lebih kuat!

Unsur lain untuk kesehatan sinus adalah seng. Zinc adalah bintang pop ketika datang untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, bahkan dapat memotong durasi flu biasa dalam setengah. Bahkan, infeksi sinus sering mulai keluar sebagai dingin sederhana dan kemudian berkembang menjadi penuh sesak nafas (no pun intended!) Sinusitis.

Zinc memiliki sifat anti inflamasi dan sangat penting untuk perkembangan sel sehat. Ini membantu memastikan bahwa membran sel yang kuat. Ini juga mendukung sistem kekebalan tubuh. Satu hal yang perlu diingat dengan seng adalah bahwa tubuh tidak dapat menyimpan hingga pasokan seng, sehingga Anda akan perlu memastikan bahwa Anda mendapatkan jumlah yang tepat setiap hari. Banyak jenis makanan merupakan sumber yang baik dari seng, misalnya, gandum dimasak, sereal, hati, tiram, telur dan juga kacang!

Jadi, makan jalan Anda untuk kesehatan sinus yang baik!

No comments:

Post a Comment