Natural remedies Untuk Panic Attacks - Bantuan Dari Ancients

Natural remedies Untuk Panic Attacks - Bantuan Dari Ancients

Sementara gangguan kecemasan bisa dikatakan sebagai fenomena baru, menggunakan obat herbal untuk pengobatan kecemasan dapat ditelusuri kembali ke Yunani Kuno. Hippocrates, seorang dokter Yunani yang lahir di 460 SM, merekomendasikan penggunaan ramuan St John Wort dua ribu tahun yang lalu dan masih populer dalam peran itu hari ini.

Hippocrates adalah orang pertama (direkam) dokter mengakui bahwa kecemasan dan depresi adalah kondisi medis. Ini cukup menakjubkan karena hanya relatif baru-baru bahwa pembentukan medis modern telah mengakui bahwa gangguan kecemasan adalah kondisi asli.

St John Wort, Kava Kava dan Valerian adalah beberapa herbal yang paling umum digunakan dalam pengobatan kecemasan. Jangan menganggap bahwa, karena mereka alami, mereka tanpa efek samping. Selalu periksa dengan profesional sebelum mengambil mereka karena mungkin ada komplikasi, terutama bila dikombinasikan dengan obat lain.

Salah satu keputusan, Hippocrates 'adalah "Biarkan makanan menjadi obat-Mu Mu dan obat-Mu menjadi makanan-Mu." Kata yang sangat bijaksana dan prinsip kita tampaknya telah melupakan saat ini dengan penekanan pada makanan kenyamanan. Tergesa-gesa kami, banyak dari kita mengabaikan nutrisi dan ini memang memiliki merugikan mempengaruhi, tidak hanya secara fisik tapi mental.

Peningkatan jumlah yang modern spesialis gangguan kecemasan mencari untuk diet baik sebagai penyebab dan obat dari kondisi ini. Konsumsi berlebihan gula, kafein dan alkohol diduga berperan dalam timbulnya gangguan kecemasan. Pada saat yang sama, tidak cukup vitamin dan mineral (dalam hal ini, vitamin B, kalsium dan magnesium) memperburuk ketidakseimbangan dalam tubuh yang kemudian mempengaruhi aktivitas otak. Oleh karena itu, terapi nutrisi memiliki peran penting untuk bermain.

Lain kutipan Hippocates 'adalah "Berjalan adalah obat terbaik manusia." Sekali lagi, gaya hidup modern kita tidak meninggalkan banyak waktu untuk kegiatan ini baik. Kebetulan, kurang olahraga telah ditemukan untuk memperburuk gejala kecemasan. Satu studi yang dipublikasikan dalam American Journal of Psychiatry (2005) menyimpulkan bahwa olahraga "memiliki aktivitas antipanic akut."

Tidak semua orang suka olahraga atau memiliki waktu, tetapi berjalan selama 20 menit sehari dan berlatih pernapasan dapat bermanfaat bagi semua, tetapi lebih dari itu jika Anda menderita gangguan kecemasan dan serangan panik.

Saran ini mungkin tampak sedikit sederhana, tapi itu tidak akan menjadi pertama kalinya bahwa kami telah membuat hal-hal yang terlalu rumit. Dalam arogansi kami, kami telah sering diabaikan obat mencoba dan diuji dari masa lalu dan menggantinya dengan apa yang kita asumsikan pengobatan teknologi besar dan lebih baik. Kita sering menemukan, bagaimanapun, bahwa ini tidak bekerja serta kami berharap dan begitu melihat ke masa lalu untuk ide-ide.

No comments:

Post a Comment