Bunga - Mengungkap The Healing Properti Dan Cara Untuk Gunakan Them Ketika Mengobati Masalah Kesehatan (Part 1)

Bunga - Mengungkap The Healing Properti Dan Cara Untuk Gunakan Them Ketika Mengobati Masalah Kesehatan (Part 1)

Tidak hanya bunga membahagiakan kebun kami, tetapi juga mereka memiliki berbagai macam sifat penyembuhan. Akibatnya, mereka bisa sangat membantu ketika berhadapan dengan berbagai masalah kesehatan.

Batang bawah Elecampane dan akar mengandung minyak esensial, resin, zat pahit, tanin, polisakarida dan zat biologis aktif lainnya. Tanaman ini memiliki berbagai sifat penyembuhan beragam. Anda dapat menggunakannya untuk memfasilitasi dahak, meningkatkan sekresi empedu, mengatur metabolisme, melawan sakit kepala, menangani pusing, penyakit perempuan memperlakukan dan memfasilitasi sekresi lambung. Salep yang terbuat dari tanaman ini ditujukan untuk penggunaan eksternal, juga, untuk mengobati gatal eksim dan neurodermatitis. Selain itu, dapat digunakan sebagai anti-inflamasi dan diuretik obat.
Iris batang bawah harus digunakan ketika berhadapan dengan batuk dan bronkitis. Obat yang terbuat dari tanaman ini memiliki sifat diuretik dan anti-inflamasi. Selain itu, mereka yang besar penghilang rasa sakit.
Daun periwinkle lebih rendah dan puncak mengandung alkaloid indol, glikosida dan zat biologis aktif lainnya. Obat ini harus digunakan untuk mengobati tekanan darah tinggi, diare dan radang mukosa mulut. Anda dapat menggunakan obat ini secara eksternal, juga, untuk mengatasi kulit gatal dan ruam.
Pot bunga marigold mengandung minyak esensial, resin, zat pahit, tanin, karotenoid, asam organik dan zat biologis aktif lainnya. Bunga segar memiliki aktivitas phytoncidal. Obat yang terbuat dari pot bunga marigold terbukti untuk mengobati peradangan organ pencernaan, hepatitis, radang saluran empedu, anemia, penyakit jantung dan pusing. Mereka dapat digunakan untuk aplikasi eksternal, juga, ketika berhadapan dengan membakar, luka, perlahan-lahan penyembuhan sakit, bisul dan peradangan vena. Selain itu, Anda dapat menggunakan obat ini sebagai obat kumur, obat kumur dan bilas vagina. Pot minyak marigold digunakan untuk pijat. Hal ini mampu peradangan dan kulit perawatan iritasi. Anda dapat menggunakan pot marigold puncak, juga.
Daun selada India, bunga, kuncup bunga dan buah-buahan mentah (biji) yang terbukti memiliki kualitas penyembuhan. Dalam hal daun, ingat bahwa Anda harus menggunakan daun segar. Tanaman mengandung minyak esensial yang bertanggung jawab untuk aroma tertentu (mirip dengan mustard minyak esensial) dan banyak vitamin C (kuantitas terbesar dari vitamin C adalah dalam bunga, diikuti oleh daun, puncak dan biji). Selain itu, cress India mengandung zat antibiotik. Seluruh tanaman menekan perkembangan bakteri dan pertumbuhan jamur. Ini memperkuat kekebalan Anda dan dapat digunakan untuk mengobati infeksi saluran pernapasan atas, penyakit ginjal, aterosklerosis, penyakit jantung, gangguan kelenjar tiroid dan penyakit kandung kemih. Gunakan jus selada India eksternal untuk menghentikan kerontokan rambut.

No comments:

Post a Comment