Waspadalah terhadap ADHD Meds Tidak Bekerja

Waspadalah terhadap ADHD Meds Tidak Bekerja

Beberapa anak-anak dan orang dewasa sama mungkin menerima manfaat dari stimulan psiko yang diresepkan untuk gejala ADHD, tapi hati-hati efek samping dan risiko kesehatan jangka panjang mengenai kecanduan, pertumbuhan dan perkembangan mental.

Profesi medis tampaknya terlalu cepat untuk melompat untuk perbaikan cepat resep. Ya beberapa orang bisa fokus lebih baik, tetapi apakah Anda bersedia untuk memberikan anak Anda sesuatu yang memiliki begitu banyak kelemahan? Ada rumah sakit untuk menggunakan obat ini seperti overdosis, kematian dan komplikasi. Beberapa stimulan ini yang amfetamin dapat merusak sistem saraf dan jantung dan meningkatkan tekanan darah. Komplikasi berkisar dari kerusakan hati, aritmia jantung, kejang, dan pikiran bunuh diri dengan beberapa obat-obatan ini.

Obat ADHD tidak bekerja untuk anak Anda mungkin menunjukkan kebutuhan untuk mendapatkan pendapat kedua untuk mengkonfirmasi diagnosis asli. Mungkin anak membutuhkan psikolog membantu untuk mengatasi, mengelola stres atau kemarahan. Pengujian lebih lanjut mungkin diperlukan untuk mengetahui apakah mereka memiliki kesulitan belajar atau disleksia yang dapat menyebabkan masalah di sekolah. Banyak anak-anak dengan ADHD juga memiliki beberapa bentuk depresi atau gangguan bipolar yang harus diperiksa.

Jika Anda telah kehabisan setiap sumber daya dan masih menemukan obat-obatan ADHD tidak bekerja untuk anak Anda mungkin sudah saatnya untuk mencoba alternatif rute. Langkah besar dapat dicapai hanya dengan makan makanan yang sehat. Makan secara teratur dan karena anak-anak dengan ADHD yang ditemukan kekurangan nutrisi tertentu seperti omega-3 asam lemak, seng besi dan magnesium itu bahkan lebih penting untuk makan sehat.

Apakah Anda tahu bahwa hanya berolahraga secara teratur dapat meningkatkan neurotransmitter di otak? Neurotransmiter ini meningkatkan suasana hati yang positif dan pengaruh perhatian dan hiperaktif. Keluar pintu dan menerima paparan sinar matahari akan meningkatkan kadar vitamin D yang bertanggung jawab untuk suasana hati, sistem kekebalan tubuh dan banyak lagi.

Tidur adalah faktor lain yang anak-anak dengan ADHD kurang dalam yang dapat memiliki efek positif pada suasana hati dan perilaku. Apakah kita semua tidak melihat anak lelah yang kecelakaan menangis di toko atau mal? Mengatur rutinitas sehingga anak dapat angin satu jam atau lebih sebelum tidur. Jangan memberikan soda atau makanan dengan kadar gula tinggi setidaknya dua atau tiga jam sebelum tidur dan sebaiknya tidak pernah. Beberapa anak-anak akan dan bisa minum teh chamomile yang memiliki efek menenangkan.

Jika Anda sebagai orang tua menemukan kesulitan untuk mengatasi perilaku anak Anda, seperti yang kita semua dapat di kali, menemukan baik kelompok pendukung untuk berbicara dengan berbagi perasaan Anda, atau hanya membuat beberapa waktu untuk diri sendiri sehingga Anda dapat meremajakan. Kita semua memiliki hari-hari.

No comments:

Post a Comment