Menggunakan Alternatif Obat Bijak

Menggunakan Alternatif Obat Bijak

Banyak orang mengambil suplemen makanan untuk menjadi baik dan tetap sehat. Ada banyak suplemen yang tersedia dan banyak klaim yang dibuat tentang manfaat kesehatan mereka.

Jadi bagaimana konsumen memutuskan apa yang aman? Halaman ini memberikan gambaran tentang suplemen makanan, keamanan dan efektivitas mereka.

Peraturan federal untuk suplemen berbeda dari yang untuk resep dan over-the-counter obat. Sebuah produsen suplemen tidak harus membuktikan produk mereka aman sebelum memasukkannya di pasar.

Seperti yang saya telah menekankan sebelumnya, suplemen dapat berinteraksi dengan obat resep atau bahkan suplemen lainnya. Inilah sebabnya mengapa penting untuk memberitahu dokter Anda tentang obat-obatan alternatif Anda mungkin mengambil secara teratur.

Suplemen diet didefinisikan oleh hukum sebagai produk yang:

Dimaksudkan sebagai suplemen untuk diet.

Berisi satu atau lebih bahan makanan.

Dimaksudkan untuk diminum, di tablet, kapsul, bubuk, softgel, gelcap, atau bentuk cair.

Diberi label sebagai suplemen makanan.

Tipe lain dari suplemen herbal. Jenis ini mengandung baik tanaman atau bagian dari satu seperti daun, bunga atau biji. Ini mungkin berisi ramuan tunggal atau campuran yang berbeda. Penelitian telah membuktikan bahwa beberapa suplemen yang efektif dalam pengobatan dalam mencegah dan / atau mengobati penyakit.

Pemerintah Federal mengatur suplemen makanan melalui Departemen Food and Drug Administration atau FDA. seperti yang umum dikenal. Produsen diharapkan untuk mengikuti pedoman tertentu untuk memastikan bahwa suplemen diproses secara konsisten dan memenuhi standar kualitas.

Setelah di pasar, FDA akan memantau produk untuk keselamatan. Jika produk yang ditemukan tidak aman, tindakan dapat diambil terhadap produsen dan dapat diambil dari pasar. FDA juga memonitor informasi pada label dan kemasan produk sisipan.

Selalu mencari sumber terpercaya informasi tentang suplemen Anda tertarik untuk mencoba. Tanyakan kepada dokter Anda, mereka mungkin memiliki akses ke berita medis terbaru tentang penggunaan dan risiko.

Juga mencari temuan penelitian ilmiah di web, ada beberapa lembaga yang memiliki publikasi gratis atau informasi di situs Web mereka.

Beberapa alasan yang baik untuk memberitahu dokter atau penyedia layanan kesehatan Anda bahwa Anda mengambil suplemen.

Interaksi dengan obat lain

Risiko perdarahan jika Anda memiliki operasi

Berencana untuk menjadi atau sedang hamil

Selalu membaca petunjuk label obat apa pun yang Anda gunakan, tambahan atau resep

Alam tidak selalu berarti "aman." Ada beberapa herbal, komprei dan kava misalnya, yang dapat menyebabkan kerusakan pada hati Anda.

Ingat-ingat:

Suplemen herbal mungkin tidak mengandung spesies tanaman yang benar.

Bahan aktif mungkin lebih rendah atau lebih tinggi dari negara-negara label.

Ini mungkin terkontaminasi dengan herbal lain atau bahkan bahan berlabel.

No comments:

Post a Comment