Cara Berhenti Sweating Tentu Selangkangan

Cara Berhenti Sweating Tentu Selangkangan

Berlebihan selangkangan berkeringat sangat umum di antara banyak orang di seluruh dunia. Jika Anda menderita pangkal paha berkeringat, ada banyak cara yang dapat Anda pergi tentang mengobati secara efektif. Dan apa yang Anda mungkin tidak tahu adalah bahwa ada metode alami pengobatan yang dapat membantu Anda menyembuhkan masalah berkeringat ini untuk selamanya!

Apa jenis pengobatan alami yang ada untuk berkeringat berlebihan di area selangkangan? Memeriksa beberapa perawatan ini sangat baik di bawah ini:

Kenakan Ketiak Terbuat dari Bahan Alam

Salah satu bahan yang terbaik yang digunakan untuk pakaian adalah kapas. Kapas sangat bagus untuk mencegah pangkal paha berkeringat karena ringan, sejuk dan juga sangat penyerap. Jadi dalam kasus yang Anda kebetulan mulai berkeringat di bawah, kapas akan membantu menyerap keringat berlebih, yang akan mencegah keringat apapun dari membasahi celana Anda. Hal ini dapat membantu mengurangi rasa malu dan membantu membangun kembali kepercayaan diri Anda lagi.

Tinggal Segar dan Cool

Ketika saya mengatakan tetap segar dan sejuk, aku tidak berbicara tentang "menjadi hip atau dalam gaya". Aku sedang berbicara tentang menjaga diri santai dan memastikan bahwa Anda tidak melakukan aktivitas fisik yang berlebihan yang dapat bergerak kelenjar keringat di selangkangan Anda ke overload. Pastikan Anda mengenakan pakaian longgar cocok. Juga, mandi sering - terutama jika Anda berada di daerah hangat atau terkena bulan musim panas. Melakukan hal ini akan mengurangi keringat dan yang paling penting, mengurangi setiap bau yang berkeringat penyebab.

Tinggal Kering

Setelah Anda mandi, Anda dapat memastikan Anda tetap kering dengan menggunakan bedak. Mendistribusikan ini merata di seluruh daerah pangkal paha untuk membantu mengurangi selangkangan keringat berlebihan, karena menyerap keringat setiap sebelum mulai meresap ke dalam pakaian Anda atau bahkan lebih buruk - pakaian Anda.

Hindari Wewangian

Percaya atau tidak, beberapa orang menggunakan wewangian di daerah selangkangan mereka. Anda tidak boleh melakukan ini, sebagai beberapa hal bisa terjadi. Anda dapat memiliki reaksi alergi besar, yang mengerikan itu sendiri, tapi itu tidak semua. Bahan kimia dalam wewangian sendiri dapat mencampur dengan keringat dan menyebabkan bau yang kuat, yang kemungkinan besar Anda ingin menghindari. Jadi, jika Anda menggunakan ini "di bawah sana", hentikan penggunaan segera.

Kunjungi dokter Anda

Jika semuanya gagal, melakukan perjalanan ke dokter keluarga Anda untuk melihat bagaimana Anda dapat berhenti pangkal paha berkeringat. Anda mungkin memiliki kondisi yang lebih serius yang memerlukan perawatan medis dari seorang profesional.

Tips saya telah berbagi di atas juga bekerja ketika digunakan dalam kombinasi dengan satu sama lain untuk membantu Anda untuk mencegah berkeringat, namun, ada banyak perawatan yang lebih alami yang bekerja keajaiban.

No comments:

Post a Comment