Alam Home remedies Untuk Kista ovarium - Enzim dan Evening Primrose Oil

Alam Home remedies Untuk Kista ovarium - Enzim dan Evening Primrose Oil

Rumah solusi alami untuk kista ovarium memiliki dua pesaing atas; enzim proteolitik dan minyak evening primrose. Keduanya memiliki track record yang sangat baik untuk membantu dengan kondisi ini.

Proteolitik Enzim memecah protein yang rusak, melekat pada organisme mati, atau tidak termasuk di dalam tubuh. Itu cara yang sangat sederhana untuk melihat hal itu, tapi itu akan cukup untuk saat ini. Jika Anda ingin penelitian itu sedikit, yang saya akan mendorong Anda untuk melakukan, itu suatu hal yang menarik dan itu akan membantu Anda memahami bagaimana mereka dapat membantu. Kista pada dasarnya terdiri dari protein yang rusak. Dengan mengkonsumsi enzim proteolitik pada perut kosong, protease untuk ke dalam aliran darah Anda dan mencerna protein non-sehat. Pada titik ini, mereka mengikuti kecerdasan yang sama bahwa sistem kekebalan tubuh Anda berikut. Artinya, mereka akan pergi ke mana yang paling dibutuhkan.

Evening Primrose Oil membantu menyeimbangkan hormon. Sejak pembentukan kista sangat terkait dengan ini, menyeimbangkan mereka adalah dalam kepentingan terbaik Anda. Aku pernah melihat wanita mengambil kualitas tinggi Evening Primrose Oil dan mencapai hasil yang mengesankan dengan kesehatan secara keseluruhan, terutama karena berkaitan dengan dukungan kelenjar.

Kombinasi dari dua mencapai hasil yang mengesankan, biasanya setelah sekitar 3-4 bulan. Seperti dengan semua penyembuhan alami, itu sebuah proses. Dibutuhkan waktu untuk kista untuk membentuk, dibutuhkan waktu untuk kembali keseimbangan juga.

Ada dua spesifik formula proteolitik enzim yang saya suka. Yang pertama adalah Zymactive Double Strength oleh perusahaan Kanada Faktor Alam. Yang kedua adalah Virastop 2X oleh Enzymedica.

Untuk Evening Primrose Oil, pergi dengan merek berkualitas. Beberapa favorit saya adalah Blue Bonnet, Alam Plus, Faktor Alam, dan Barleans. Semua merek yang sangat baik dari yang saya telah melihat hasil yang baik.

Ambil proteolitik Enzim di max. dosis yang dianjurkan atau seperti yang disarankan oleh praktisi kesehatan alami dipercaya. Evening Primrose Oil adalah paling efektif jika Anda mengambil 3-4 softgels (pada 1000 mg. Masing-masing) setiap hari.

Pada saat yang sama Anda mempertimbangkan ini rumah solusi alami untuk kista ovarium, saya akan sangat menyarankan melihat diet Anda juga. Kista terjadi karena suatu alasan dan itu akan menjadi ide yang baik untuk mencari tahu apa yang Anda mungkin melakukan atau tidak melakukan hal itu bisa berkontribusi untuk itu. Sebagai starter, melihat sumber xeno-estrogen dalam diet Anda. Ini termasuk susu dan produk susu anorganik, telur anorganik, dan makanan yang tinggi dalam pestisida kimia, herbisida, atau pupuk. Anda bertaruh terbaik adalah untuk pergi organik bila memungkinkan. Produk susu anorganik khususnya biasanya tinggi estrogen seperti senyawa yang membuang hormon Anda sendiri tidak seimbang.

No comments:

Post a Comment