Mendesah Lot adalah Tanda Hiperventilasi kronis

Mendesah Lot adalah Tanda Hiperventilasi kronis

Menguap atau mendesah banyak mungkin menjadi tanda kelelahan atau frustrasi, tetapi juga tanda hiperventilasi kronis. Hiperventilasi kronis sering dicap "hiperventilasi tersembunyi" - penderita tidak benar-benar terlihat seperti mereka bernapas.

Salah satu tanda yang paling umum dari Hiperventilasi Syndrome adalah sering mendesah dan menguap. Seseorang yang bernapas pada hari ke hari bernapas lebih dari tubuh mereka perlu memenuhi tuntutan metabolik. Mengapa hal ini terjadi untuk beberapa orang dan bukan orang lain tidak benar-benar diketahui, tetapi diperkirakan mempengaruhi 6-10% dari populasi umum. Yang banyak orang bernapas lebih dari yang mereka butuhkan untuk dan itu bukan tanpa konsekuensi.

Dengan overbreathers kronis sesuatu telah memicu pola pernapasan yang berubah. Faktor pencetus sering peristiwa kehidupan yang penuh stres atau keberadaan stres tinggi pada umumnya. Otak akan digunakan untuk volume pernapasan meningkat dan bekerja keras untuk mempertahankan volume yang lebih tinggi ini. Menyelinap di napas tambahan dalam bentuk sering mendesah dan menguap adalah salah satu cara otak terus hyperventilators kronis bernapas. Hal ini menyebabkan tingkat menurunkan karbon dioksida dalam darah karena terlalu banyak sedang menghela napas. Satu studi klinis menunjukkan bahwa napas tunggal dapat mengurangi kadar karbon dioksida darah oleh 1-3 mmHg. Satu napas!

Dengan pengurangan ini karbon dioksida datang penurunan aliran darah ke otak. Karbon dioksida adalah relaksan otot polos, sehingga kurang dari itu memiliki efek sebaliknya - otot halus yang melapisi pembuluh darah dan saluran udara menyempit. Beberapa studi telah menunjukkan bahwa mengurangi hasil karbon dioksida darah di berkurangnya aliran darah otak karena penyempitan arteri serebral. Jika Anda mengalami; 'kabut' otak; pusing; ringan; kecemasan dan kebingungan; berpikir tentang berapa banyak Anda mungkin mendesah.

Salah satu hal yang paling penting untuk dilakukan dalam membalikkan hiperventilasi kronis adalah belajar untuk meredakan mendesah. Hanya dibutuhkan satu napas setiap tujuh menit untuk menjaga hiperventilasi kronis. Banyak dari kita yang mendesah banyak lebih dari itu. Caranya adalah belajar untuk mengantisipasi mendesah dan menguap dan menelan mereka bukan - menjaga mulut Anda tertutup dan menelan mereka. Ini tidak mudah karena mereka menyelinap pada Anda. Hal ini sering hanya setelah fakta bahwa Anda menyadari Anda memiliki mendesah datang! Namun, setelah Anda mulai serius menerapkan pikiran Anda untuk tidak mendesah Anda akan mulai menjadi sadar akan hal itu dan akan dapat mengantisipasi dan menangkap mendesah dan menguap sebelum terjadi. Secara harfiah menginstruksikan otak Anda untuk memperingatkan Anda ketika Anda akan mendesah atau menguap. Ini akan menangkap setelah beberapa minggu dan ketika mendesah konstan dan menguap pergi, sehingga harus kabut otak, pusing dan mudah marah umum.

No comments:

Post a Comment