Asam reflux dan Tenggorokan - remedies Top Secret Alam Terungkap Untuk Pertama Kalinya

Asam reflux dan Tenggorokan - remedies Top Secret Alam Terungkap Untuk Pertama Kalinya

Apakah Anda bangun dengan sakit tenggorokan di pagi hari dan merasa suara Anda berubah? Meskipun Anda mungkin tidak mengenali link, pagi sakit tenggorokan disebabkan oleh asam lambung asam yang naik ke kerongkongan Anda selama malam dan kerusakan tenggorokan. Ini adalah salah satu gejala yang sangat umum dari penyakit refluks asam.

Refluks asam sakit tenggorokan terjadi ketika cairan asam lambung dari perut terus-menerus mengalir ke kerongkongan. Umumnya asam lambung tidak akan bergerak ke atas ke tenggorokan. Tapi makanan yang disebabkan oleh lemahnya sfingter esofagus bagian bawah, itu akan memungkinkan sebagian dicerna memiliki jejak asam lambung perjalanan kembali ke mulut melalui saluran pencernaan sehingga menyebabkan sakit tenggorokan.

Meskipun penting untuk berkonsultasi dengan dokter ketika datang ke penyembuhan asam refluks sakit tenggorokan, ada beberapa pengobatan alami yang dapat digunakan di rumah untuk meringankan iritasi tenggorokan dan nyeri. Beberapa obat ini tercantum di bawah ini.

1. Berkumur adalah rumah obat terbaik untuk mengobati asam surutnya sakit tenggorokan. Tambahkan garam meja yang cukup dalam segelas air hangat, kemudian berkumur kanan ke belakang tenggorokan Anda selama beberapa detik dan meludahkan. Berkumur sekitar 4-5 kali sehari untuk mengurangi rasa sakit.

2. Obat lain untuk mengobati tenggorokan yang menyakitkan adalah membatasi asupan makanan yang menyebabkan refluks termasuk makanan pedas, makanan yang digoreng, buah jeruk, cokelat, tomat, bawang, bawang putih, peppermint, alkohol dan minuman yang mengandung kafein.

3. Minum banyak air adalah obat alami lain yang diyakini sangat efektif dalam mengobati kondisi tersebut. Air diketahui memiliki beberapa sifat penyembuhan yang siram keluar asam dari tenggorokan, sehingga mengurangi iritasi dan rasa sakit yang disebabkan oleh refluks asam sakit tenggorokan.

4. Mengubah posisi tidur Anda juga merupakan cara terbaik untuk mengurangi rasa sakit tenggorokan. Coba tidur terlentang dengan bagian atas tubuh Anda meningkat baik dengan terjepit bantal, papan refluks atau bantal tambahan. Tidur di posisi ini akan mencegah asam lambung dari back up ke kerongkongan.

5. Obat lain yang baik yang dapat Anda gunakan untuk menenangkan tenggorokan teriritasi Anda adalah untuk minum teh dicampur dengan madu. Minuman lain yang sangat baik yang membantu meringankan iritasi tenggorokan adalah teh herbal yang mengandung lavender dan adas. Hal ini juga membantu dalam pencernaan, menenangkan nyeri menelan dan membantu mengurangi asam lambung, menyembuhkan refluks asam.

6. Makan lima atau enam porsi kecil daripada tiga yang lebih besar lebih baik. Selanjutnya, salah satu harus mengikuti kebiasaan makan malam setidaknya 2-3 jam sebelum tidur karena ini akan menjaga kadar asam rendah, dengan demikian juga mencegah refluks asam sakit tenggorokan.

No comments:

Post a Comment