Menemukan Cure Tepat Untuk Berkeringat berlebihan - Apa Dokter Akan Tanyakan

Menemukan Cure Tepat Untuk Berkeringat berlebihan - Apa Dokter Akan Tanyakan

Karena ada banyak sekali pilihan yang tersedia untuk obat untuk berkeringat berlebihan, menemukan apa yang akan bekerja dalam kasus Anda akan menjadi sedikit proses investigasi. Itu normal. Anda dapat memulai pencarian dengan berbagai antiperspirant OTC, tetapi banyak menemukan mereka tidak efektif. Jika itu terjadi, maka mencari bantuan dokter. Jika Anda memutuskan untuk melihat dokter Anda, inilah yang dia mungkin bertanya.

Berapa lama Anda perhatikan ini terjadi?

Sulit dalam banyak kasus untuk menemukan apa yang menyebabkan keringat berlebihan, tapi sangat penting untuk memakukan kerangka waktu. Ini mempersempit pencarian secara signifikan. Berpikir keras tentang situasi memalukan kunci di mana Anda pertama kali melihat masalah. Mungkin itu adalah waktu di mana Anda harus berpakaian dengan cara tertentu karena itu?

Ketika Anda tampak berkeringat yang terburuk?

Yang pasti, ada sejumlah alasan orang keringat, dan setiap orang berbeda. Beberapa hanya berkeringat cara ini selama jam tidur mereka. Lainnya keringat selama aktivitas waktu hari tertentu. Dokter akan ingin menjelaskan apa yang memicu kondisi - itu stres atau kecemasan? Ini adalah kasus-kasus ringan.

Apakah Anda berpikir Anda sakit?

Hal ini mungkin tampak pertanyaan konyol, tetapi jika ini adalah tiba-tiba, maka Anda tidak mungkin perlu obat yang sebenarnya. Sebaliknya, Anda mungkin hanya memiliki demam - yang dokter Anda akan tahu ketika mereka mengambil suhu Anda. Beritahu dokter semua informasi yang diperlukan mengenai penyakit sekunder mungkin sehingga Anda dapat mencapai diagnosis yang cepat.

Apakah keluarga Anda memiliki riwayat ini?

Beberapa keluarga menyampaikan gen untuk keringat berlebihan, itu adalah kebenaran yang sederhana. Beberapa mungkin menemukan bahwa telapak tangan mereka berkeringat sering, dan menemukan kakek-nenek atau orang tua mereka menderita dengan cara yang sama. Tentu saja, keluarga mungkin telah diam dalam masalah ini karena itu kondisi memalukan. Orang lain mungkin tidak ingin meminta orang tua mereka untuk keinginan untuk merahasiakan kondisi mereka. Ini penting untuk mengetahui jawabannya, bagaimanapun, jadi Anda harus meminta keluarga Anda sebelum Anda melihat dokter Anda jika Anda bisa.

Di mana Anda berkeringat dari?

Dokter akan meminta Anda di mana tubuh Anda memancarkan keringat paling dari, karena ini adalah informasi yang diperlukan untuk sampai pada obat untuk berkeringat berlebihan. Tentu saja, Anda berkeringat seluruh ketika panas di luar atau jika Anda berolahraga. Pertanyaannya adalah bukan, ketika Anda berkeringat secara normal di bawah tekanan atau apa pun memicu Anda, maka di mana Anda berkeringat dari? Jika Anda telah memperhatikan ketiak Anda berkeringat paling, ini adalah perlakuan yang berbeda dari berkeringat lebih pada wajah atau tangan.

No comments:

Post a Comment