Meridian dan Akupunktur - Apakah meridian Bertanggung Jawab Untuk Energi Mengalir Melalui Tubuh kami?

Meridian dan Akupunktur - Apakah meridian Bertanggung Jawab Untuk Energi Mengalir Melalui Tubuh kami?

Meridian sebenarnya merupakan saluran energi imajiner berjalan melalui tubuh kita. Ketika mereka tidak seimbang atau diblokir kita sakit atau merasa lelah. Ketika Cina jarum akupunktur masukkan ke titik-titik akupunktur kami dalam tubuh merangsang meridian dan membantu energi mengalir bebas melalui tubuh kita. OKE. Ini tidak memiliki bukti fisik atau ilmiah kecuali kenyataan bahwa hal itu membantu jutaan orang di dunia, termasuk saya, untuk menyembuhkan, alami, kali tak ada habisnya.

Saya Dapatkan Ditusuk oleh Henry Setiap Waktu Aku Pergi ke Lihat Nya Dan aku Bayar Untuk Ini

Ketika pernah aku pergi untuk melihat Henry Su di klinik akupunktur nya 'Baik Kesehatan Akupunktur & Herbal Cina Klinik' di sini di Wellington, saya biarkan dia memasukkan jarum akupunktur ke dalam tubuh saya. Henry akan memeriksa denyut nadi dan melihat lidah saya dan dengan demikian dapat menentukan berapa banyak tubuh saya tidak seimbang. Obat cina berdasarkan keseimbangan dalam tubuh, dan itu berarti bahwa apa yang pernah organ internal mungkin hilang, akupunktur dan ramuan Cina akan membawa kembali keseimbangan dan memungkinkan tubuh untuk kembali ke jalur.

Sebuah Herb untuk Setiap Ill.

Anda mungkin akrab dengan istilah A Pill untuk Setiap Ill. Yah aku tidak berlangganan ini mengatakan lagi, dan itu bukan karena saya tidak sakit. Ketika pernah saya mendapatkan dingin misalnya saya pergi untuk melihat Henry. Henry melakukan diagnosis dan menempatkan jarum di mana pun diperlukan. Dia kemudian akan bercampur beberapa ramuan Cina dan memberi saya sekitar 4 kantong mereka herbal untuk memasak di rumah. Hanya itu saja. Hanya biaya saya sekitar $ 40NZD (Dolar Selandia Baru) pada waktu dan jauh lebih efektif bagi tubuh MY daripada pil konvensional. Meridian bisa keluar dari keseimbangan, dan itu adalah ketika kita sakit. Akupunktur Cina akan memperbaiki mereka meridian untuk Anda dengan jarum dan rempah-rempah. Ini adalah proses kuno yang sangat sederhana, yang bekerja ketika tubuh Anda mulai terbiasa untuk itu.

Pertama kali aku pergi untuk melihat ahli akupunktur adalah ketika beberapa zat kimia dalam otak saya yang tidak seimbang, dan itu membawanya 2 bulan untuk memperbaiki saya. tapi aku terus akan melihat akupunktur di mana saya pernah tinggal secara teratur, bahkan hanya untuk pemeliharaan umum dan tubuh saya sekarang bereaksi sangat cepat terhadap pengobatan. Menyembuhkan secara alami dengan bantuan akupunktur.

Latihan adalah A Goal Jangka Panjang

Terakhir kali saya pergi untuk melihat Henry dia mengatakan kepada saya bahwa akupunktur akan membawa kembali keseimbangan dalam tubuh dengan membersihkan meridian. Tapi Anda harus terus mempertahankan tubuh Anda secara teratur untuk menjaga keseimbangan ini. Latihan dan diet adalah satu-satunya cara untuk melakukan ini.

No comments:

Post a Comment