Apa Garlic Bagus Untuk?

Apa Garlic Bagus Untuk?

Sebagian besar herbal dan rempah-rempah saya membeli dalam botol kecil, sehingga mereka tidak pergi buruk sebelum saya selesai menggunakan mereka. Tidak demikian halnya dengan bawang putih. Saya membeli bubuk dan kering bawang putih cincang dalam jumlah besar, gudang toko kontainer dan menyimpan banyak bawang putih segar sekitar. Ada sangat sedikit resep gurih yang tidak menerima bagian berlebihan.

Ada lebih dari satu alasan untuk ini. Jelas adalah bahwa saya dan keluarga saya menikmati rasa itu menambah setiap hidangan. Namun, ada juga nilai pengobatan alternatif, terutama ketika segar dan mentah.

Antibiotik: Meskipun tidak sekuat penisilin, penelitian menunjukkan bahwa ada properti antibiotik dalam bawang putih. Ini adalah salah satu bahan rahasia nenek Chicken Soup, satu selalu disajikan ketika Anda tidak merasa baik. Bawang putih digunakan pada tentara dalam beberapa perang. Itu diterapkan sebagai tapal untuk luka untuk mencegah infeksi.

Kanker Battle: Peningkatan konsumsi bawang putih dapat membantu mencegah beberapa jenis kanker. Sebuah studi yang dilakukan di Iowa pada 41.000 wanita paruh baya menunjukkan bahwa peningkatan bawang putih ditambah buah-buahan dan sayuran mengurangi kemungkinan kanker usus sebesar 35%. Ini dapat membantu pertempuran jenis kanker lainnya juga.

Kolesterol: Beberapa penelitian menunjukkan bahwa mengonsumsi suplemen herbal ini bisa mengurangi kolesterol. Setidaknya satu studi menunjukkan bahwa hal itu tidak, jadi saya tidak akan bergantung sepenuhnya pada itu sebagai faktor dalam mengurangi itu. Studi lebih sedang dilakukan yang harus jelas hal ini sampai.

Buster dingin: Masih ada obat untuk flu biasa, tapi Anda dapat mengurangi kesempatan Anda untuk menangkap satu serta jumlah hari Anda tetap sakit. Untuk ini, baku yang terbaik, walaupun itu agak sulit untuk makan. Suplemen dan yang ditemukan dalam makanan juga akan membantu.

Menurunkan Tekanan Darah: Ada hubungan yang kuat antara penggunaan suplemen ini dan penurunan tekanan darah, baik sistolik diastolik dan. Mengambil bersama dengan pengobatan biasa Anda bisa membantu mencegah serangan jantung dan stroke.

Seperti yang saya sebutkan, bawang putih mentah adalah taruhan terbaik untuk semua tujuan ini, meskipun suplemen dan dimasak bawang putih akan membantu. Ada dua produk yang saya tahu yang dapat membantu Anda dalam hal ini; satu adalah bawang putih boneka zaitun dan yang lainnya adalah bawang putih cabai paprika boneka. Saya lebih suka yang pertama sebagai kebetulan aku suka selera saya. Mereka direndam dalam larutan air garam atau minyak zaitun (dan kadang-kadang kombinasi). Gigitan ini tidak seburuk dan rasa lainnya dapat membantu juga.

Produk-produk ini dapat ditemukan dengan zaitun dan pada Anda deli layanan supermarket. Salad dengan bawang putih mentah, tomat dan keju dapat ditemukan di sana juga, dan cukup dimakan.

No comments:

Post a Comment