Travel dan Menjadi Penyembuh Diam

Travel dan Menjadi Penyembuh Diam

Ketika Anda melakukan perjalanan dunia Anda belajar untuk menjadi rendah hati dan menerima budaya dan cara hidup orang lain. Ada begitu banyak cara untuk menjalani hidup dan kita dapat belajar sesuatu yang baru dari setiap orang dan negara kita kunjungi. Pengetahuan membawa kita kesempatan untuk menjadi penyembuh bagi orang-orang dan bangsa-bangsa dengan pikiran yang tertutup.

Bahasa ini tidak ada penghalang.

Anak-anak kecil apalagi anak-anak lain tanpa memandang warna kulit atau ras, mereka dapat terus bermain selama satu hari tanpa bisa memahami bahasa masing-masing. Meskipun mereka tidak secara lisan berkomunikasi, mereka saling memahami dengan sempurna. Tidak ada miskomunikasi. Sebagai orang dewasa kita memiliki kemampuan yang sama meskipun kita tidak percaya itu. Perasaan kita memberitahu kita lebih dari yang kita ingin percaya dan terlepas dari bagaimana kita menanggapi, kita masih memiliki perasaan tentang hal itu. Ketika Anda melakukan perjalanan sebagai orang dewasa Anda mempelajari kembali untuk peka terhadap perasaan Anda, bisa memahami pesan bahwa budaya dan orang lain yang berkomunikasi.

Pertemuan.

Saya mendengar cerita dari dua biksu tua yang bertemu setelah bertahun-tahun. Setengah jam mereka duduk di depan satu sama lain tanpa kata. Akhirnya kedua membungkuk dan meninggalkan tempat pertemuan. Satu biksu muda mengamati mereka dan kemudian bertanya mengapa mereka tidak mengatakan sepatah kata pun? Semakin tua bhikkhu menjawab bahwa semuanya dikatakan dengan jumlah kejelasan.

Budaya sesak di negara Anda sendiri.

Hal ini sangat umum untuk mendapatkan budaya sesak di negara Anda sendiri setelah pulang dari perjalanan panjang. Tiba-tiba Anda akan menemukan bagaimana orang hidup dan apa yang mereka percaya. Meskipun itu selalu ada, di depan mata Anda, Anda pernah benar-benar melihatnya. Hal ini dapat menjadi pengalaman chocking untuk mengenali bagaimana bodoh dan tidak fleksibel banyak orang. Sering orang mengatakan kepada saya bahwa saya membuang-buang uang saya di perjalanan, ketika saya bisa membeli mobil baru atau satu set TV yang lebih baik.

Pengalaman bertahan selamanya, mobil tidak.

Jika Anda belajar pelajaran Anda dengan baik selama perjalanan dunia Anda, Anda akan menjadi rendah hati dan bersyukur untuk pengetahuan Anda. Akan ada banyak cara untuk berkomunikasi kebijaksanaan Anda di antara iblis dan kelompok, yang benar-benar dapat membantu memecahkan rasisme dan ketegangan budaya. Cerita tentang biarawan juga akan berlaku untuk kesadaran yang lebih tinggi yang telah diperoleh melalui perjalanan Anda, yang tidak perlu secara lisan dikomunikasikan. Hanya dengan menjadi hadir, akan menyiarkan pesan ke sekitarnya Anda dan orang-orang dapat memilih untuk menerimanya dan tertarik ke orang atau menolaknya dan menghindari Anda. Anda masih menyembuhkan orang ke manapun Anda pergi.

No comments:

Post a Comment