Magnet Terapi - Apa itu?

Magnet Terapi - Apa itu?

Terapi magnet adalah pengobatan non-invasif untuk manajemen nyeri, dengan hasil yang luar biasa untuk menghilangkan nyeri pada kondisi kronis seperti arthritis, fibromylagia, dan penyakit tulang belakang disc serta memberikan bantuan nyeri dari cedera akut. Terapi ini tidak baru, itu telah dipraktekkan selama ribuan tahun. Magnet yang disebutkan dalam beberapa tulisan awal di Mesir, India dan Yunani.

Perlu lebih dari setengah miliar dolar di Amerika Serikat saja, dan Australia sekarang tidak jauh di belakang. Terapi magnet seharusnya untuk meningkatkan manfaat kesehatan dengan bekerja dengan dan meningkatkan sistem peredaran darah. Terapi ini diyakini untuk meningkatkan aliran darah dan meningkatkan proses penyembuhan alami tubuh.

Hal ini masih banyak digunakan saat ini sebagai metode alternatif untuk mengobati sejumlah kondisi, dari arthritis ke
depresi, tapi belum ada bukti ilmiah yang sebenarnya bahwa magnet dapat menyembuhkan. Terapi magnet banyak digunakan oleh para profesional dan atlet dalam olahraga seperti golf, atletik, tenis, tinju. Hal ini juga tidak dimaksudkan untuk menggantikan instruksi atau resep yang diresepkan oleh dokter Anda. Terapi magnet juga sedang dipelajari dalam pengobatan depresi dan untuk pasien dengan gangguan bipolar.

Penyakit yang paling sering diperlakukan terapi magnetik digunakan untuk adalah arthritis, nyeri, peradangan,
ketegangan otot, migrain, tumor, asma, alergi, diabetes dan banyak sendi lain atau keluhan penyembuhan. Ada banyak resep dan selama sakit kontra menghilangkan obat yang tersedia, tarik terapi magnet adalah bahwa ia tidak memiliki efek samping berisiko. Karena tujuan terapi magnet adalah untuk menyingkirkan rasa sakit atau ketidaknyamanan; Anda harus rajin dengan penggunaan magnet.

Kesimpulan

Karena terapi magnet masih bentuk yang relatif baru dan belum terbukti penyembuhan alternatif di Amerika Serikat, penelitian lebih lanjut akan tak diragukan lagi akan dilakukan. Selain itu, terapi magnet sangat nyaman dan dapat dikombinasikan dengan pekerjaan dan kegiatan sehari-hari. Dokter yang akrab dengan terapi ini mengatakan bahwa itu adalah aman dan bahwa mencoba magnet permanen pada Anda sendiri hampir bebas risiko. Sebelum menggunakan ini sebagai terapi orang yang hamil atau memiliki alat pacu jantung atau perangkat listrik transplantasi harus berbicara dengan dokter mereka pertama.

Terapi cepat magnet diterapkan setelah cedera atau pembedahan, lebih cepat dan lebih terlihat efek akan. Keuntungan prinsip bentuk terapi magnet adalah bahwa hal itu relatif murah (dibandingkan dengan biaya mesin) dan mudah untuk menerapkan; merugikan adalah bahwa belum ada bukti ilmiah efek. Malam hari TERAPI MAGNETIK adalah yang paling efektif dan konsisten sebagai seluruh tubuh sedang dirawat saat tidur 6-8 jam.

"Tanpa janji penyembuhan terapi magnet adalah patut dicoba".

No comments:

Post a Comment