Infeksi jamur

Infeksi jamur

Candida disebabkan oleh dua hal: diet tinggi karbohidrat olahan, dan sistem kekebalan tubuh diturunkan, yang dapat disebabkan oleh penyakit atau stres. Meluap-luap jamur dapat lebih mengurangi sistem kekebalan tubuh, dan telah dikaitkan dengan kelelahan kronis.

Obat konvensional mengakui bahwa orang yang paling sering terinfeksi adalah mereka dengan pertahanan alami tertekan oleh penggunaan berlebihan antibiotik dan steroid atau dengan penyakit tertentu atau prosedur operatif. Bahkan spermisida telah dikreditkan dengan mengacaukan keseimbangan bakteri halus yang mengundang terlalu banyak Candia. Nonoxynol-9 adalah yang paling umum digunakan over-the-counter spermisida. Salah satu jurnal medis melaporkan bahwa candida albicans yang ditemukan tidak hanya bertahan di sampai konsentrasi 25 persen dari produk ini, tetapi tumbuh dan mematuhi lebih baik untuk sel ketika terkena itu.

Obat konvensional Depan Kesehatan Handbook menyatakan bahwa: 'antibiotik spektrum luas diambil untuk penyebab lain dapat mengganggu keseimbangan bakteri alami dari bagian perempuan, dan mempromosikan vaginitis kandida dari pertumbuhan berlebih dari ragi.

Antibiotik membuat situasi lebih buruk dengan menghancurkan tentara bakteri menguntungkan, memungkinkan candida albicans untuk pergi ke mana itu bukan milik dan berkembang biak. Biasanya, candida tidak masalah karena bakteri usus tetap di bawah kontrol. Tapi ketika bakteri dibunuh oleh antibiotik, misalnya, orang-orang jahat dapat berkembang biak sementara orang-orang baik yang masih turun untuk menghitung. Perlu diingat bahwa antibiotik dalam pasokan makanan karena suplemen antibiotik diberikan kepada hewan sebagai pengobatan untuk penyakit dan sebagai tambahan makanan.

Candida merupakan organisme oportunistik yang overgrows hanya ketika tubuh diserang oleh alergi, kekurangan nutrisi atau apapun pollution- lingkungan yang menurunkan pertahanan alami tubuh, termasuk gaya hidup dan kebiasaan makan modern saat ini.

John Taman MD, menekankan kebutuhan untuk menghilangkan alergen dan iritan, yang melemahkan sistem kekebalan tubuh, menindaklanjuti dengan penguat nutrisi dan bakteri untuk mengembalikan sistem pertahanan alami dan efektif. Dia terutama menganjurkan ekstrak bawang putih berusia cair sebagai jamur tempur sangat efektif, menyatakan bahwa hal itu bekerja lebih baik daripada nistatin obat resep beberapa penelitian. Menambahkan bahwa menyemprotkan baik dari bentuk cair tumpah selama Anda dapat di mulut beberapa kali sehari dapat secara efektif menyembuhkan sariawan.

Sejumlah penelitian telah dilakukan pada sifat antibakteri, antivirus dan antijamur bawang putih, dan peneliti telah menemukan itu bahkan bekerja pada candida. Journal of General Microbiology melaporkan pada studi Kuwait ekstrak bawang putih cair dan efeknya pada candida albicans. NO peduli bagaimana para peneliti diencerkan itu, bawang putih mampu mengurangi pertumbuhan berlebih tersebut.

No comments:

Post a Comment