Apa yang dimaksud dengan Pengobatan Alternatif?

Apa yang dimaksud dengan Pengobatan Alternatif?

Apakah Anda tahu apa yang dimaksud ketika seseorang berbicara tentang pengobatan alternatif? Ini sebenarnya kategori sangat besar dengan banyak jenis yang berbeda. Saya memiliki pengetahuan tentang obat herbal. Ini berarti saya tahu tentang sebagian kecil dari seluruh bidang medis ini.

Saya juga tahu bahwa banyak praktisi medis tradisional mengejek jamu. Mereka seharusnya tidak, melihat bagaimana banyak dari obat-obatan yang mereka meresepkan secara teratur datang dari tumbuh-tumbuhan. Banyak yang masih diproduksi dari tumbuh-tumbuhan, pada kenyataannya.

Bias terhadap jamu secara perlahan mulai berubah, untungnya. Ada etika baru perawatan yang disebut perawatan komplementer. Dalam jenis perawatan, dokter medis tradisional bekerja sama dengan praktisi pengobatan alternatif untuk mencari tahu cara terbaik untuk mengobati pasien.

Semua pihak mendapatkan keuntungan melalui pengaturan ini. Kita akan mulai dengan mempertimbangkan manfaat dari memiliki seorang dukun di tim. Ada kondisi yang dapat dibuat lebih buruk dengan beberapa bumbu. Herbal juga dapat memiliki efek samping, dan dapat berinteraksi dengan obat lain. Jelas, itu penting untuk mengetahui hal-hal ini. Saya tahu sebagian besar tapi tidak semua ini, dan yang saya tidak tahu begitu saja aku tahu di mana untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang.

Dokter rata-rata tidak tahu banyak tentang tumbuhan. Aku tahu pasangan yang memiliki pengetahuan yang layak, tetapi sebagian besar tahu sedikit apa-apa pada subjek. Bahkan, beberapa dokter tidak nyaman ketika pasien mereka mengambil herbal karena mereka tidak tahu apa efek dari herbal akan. Ini adalah di mana saya bisa datang dan benar-benar memberikan kontribusi.

Sebagai seorang dukun, saya tidak bisa mendiagnosa atau resep. Saya tidak memiliki pelatihan yang tepat untuk ini, tetapi dokter tidak. Jika saya harus, saya mungkin bisa membuat tebakan tentang bagaimana untuk melanjutkan dan apa yang harus meresepkan, tetapi pasien layak lebih baik daripada seseorang yang berpendidikan menebak.

Obat tradisional juga manfaat perawatan pelengkap. Kadang-kadang, satu-satunya hal yang akan memperbaiki kondisi atau menyembuhkan masalah adalah obat tradisional. Kadang-kadang obat herbal hanya tidak akan melakukannya.

Misalnya, dalam kasus serangan jantung, Anda akan ingin pergi ke rumah sakit. Saya tidak bisa memberikan herbal yang dapat menyimpan jaringan jantung; para dokter di UGD kaleng. Apa yang dapat saya lakukan adalah untuk membantu Anda menjaga kesehatan jantung sesudahnya, dengan merekomendasikan herbal yang dapat membantu Anda mengatur kolesterol, menurunkan tekanan darah, dan mengencerkan darah.

Perawatan komplementer adalah benar-benar model ideal perawatan untuk pasien kesejahteraan. Ketika dokter dan praktisi pengobatan alternatif bekerja sama, semua pihak mendapatkan keuntungan.

No comments:

Post a Comment